Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Van Der Wiel Tolak Bergabung Dengan Roma

Gregory van der Wiel memberikan konfirmasi jika agennya Hakim Slimani memang bertemu dengan petinggi AS Roma untuk membahas kepindahannya. Tetapi pemain bertahan Ajax ini menegaskan jika dia hanya akan meninggalkan Amsterdam Arena untuk tim yang bermain di Liga Champions musim depan.

Roma hanya finis di peringkat ke-7 musim ini di Serie A. Ini berartiGiallorossi kehilangan kesempatan untuk berlaga di kompetisi Eropa untuk musim 2012-13.


"Seperti yang diberitakan, terutama oleh media Italia, jika saya sudah mencapai kesepakatan dengan Roma. Rumor tersebut bukannya tanpa dasar, tetapi tetap tidak benar. Agen saya, Hakim Slimani mengunjungi kota Roma atas undangan dari Il Lupi dan menggelar pertemuan yang menyenangkan bersama dengan petinggi klub," ucap Van der Wiel dalam situs resminya.

"Roma ingin memboyong saya dari Ajax, tetapi Hakim sudah memberi tahu mereka jika saya lebih senang bermain di Liga Champions musim depan."

"Namun saya juga merasa terhormat mereka berminat kepada saya. Saya berterima kasih kepada Roma atas minatnya, tetapi untuk saat ini saya lebih fokus kepada timnas dan Euro 2012, baru setelah itu memikirkan rencana masa depan saya."

Bek berusia 24 tahun ini juga dikaitkan dengan klub besar La Liga sepertiReal Madrid and Valencia. Sementara kontrak Van der Wiel di Ajax berakhir pada musim panas tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar