Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Inter Milan Bergerak Untuk Mattia Destro


Destro & Coda - Siena-Udinese - Serie A
Getty Images
Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Inter Milan mulai melancarkan pergerakan nyata dalam upaya penggaetan Mattia Destro.
Pada Selasa (15/5) kemarin, Il Biscione menjalin kontak dengan Genoa, klub yang memiliki hak atas sang striker bersama Siena. Pemuda 21 tahun itu sendiri mencuri perhatian setelah tampil impresif dengan tim yang disebut terakhir, di mana ia sukses mencetak 12 gol dalam 30 gim Serie A 2011/12.



Ketajaman tersebut membuat Inter, yang melepas Destro ke Genoa sebagai bagian dari kesepakatan pembelian Andrea Ranocchia pada Januari 2011, menginginkannya kembali.
Dalam laporan Gazzetta dipaparkan bahwa Nerazzurri siap menawarkan separuh hak mereka atas Juraj Kucka, yang berarti Genoa bakal memiliki penuh sang gelandang, plus peminjaman striker Primavera Inter, Samuele Longo, dan uang tunai.
Total paket ini diperkirakan mencapai €15 juta. Namun, menyusul dipanggilnya Destro ke dalam skuad awal timnas Italia menuju Euro 2012, Il Grifone kini mematok banderol lebih tinggi, €20 juta.
Biar bagaimanapun, Siena juga memiliki hak untuk turut serta dalam negosiasi ini, tapi I Robur sampai sekarang belum menyampaikan pandangan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar