Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Neymar dan Ganso Tak Ikut Brasil Jajal Denmark

Pemain depan Neymar dan pemain tengah Paulo Henrique Ganso akan absen dalam pertandingan persahabatan Brasil melawan Denmark, setelah konfederasi sepakbola Brasil (CBF) setuju melepas pasangan klub Santos itu untuk memperkuat klubnya dalam suatu pertandingan.

CBF mengatakan dalam sebuah pernyataan, mereka menerima permintaan dari Santos agar mengizinkan kedua pemain itu serta rekan satu timnya Rafael boleh bermain dalam pertandingan leg kedua perempatfinal Piala Libertadores melawan klub asal Argentina Velez Sarsfield pada 24 Mei.

Dua hari setelah itu, Brazil akan menghadapi Denmark di Hamburg dalam pertandingan persahabatan. Ganso merupakan seorang playmaker potensial untuk tim Piala Dunia 2014 Brazil.

Dan pemain muda berusia 20 tahun, Neymar, sejauh ini merupakan pemain depan yang cukup produktif selama beberapa tahun terakhir ini.

CBF mengatakan trio Santos itu akan terbang ke Washington untuk pertandingan persahabatan melawan AS pada 30 Mei. Brasil juga akan menghadapi Meksiko di Dallas pada 3 Juni dan Argentina di New Jersey, enam hari kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar