Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Agen: Inter & Atletico Madrid Minati Alejandro Gomez


Agen Alejandro 'Papu' Gomez mempertimbangkan kliennya untuk meninggalkan Catania pada musim panas nanti.

Inter Milan dan Atletico Madrid telah berminat untuk menggaet gelandang Catania Alejandro 'Papu' Gomez. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Gomez, Leonardo Rodriguez. 

Pemain berusia 24 asal Argentina ini merupakan sosok utama di Catania sejak ia bergabung dari San Lorenzo pada 2010 dengan banderol kontrak seharga €3 juta. 

Sang agen mengabarkan jika proses penjajakan dengan pihak Nerazzurri telah dilakukan. Namun demikian Rodriguez mengklaim masih ada sejumlah tawaran lain dari beberapa klub lain terhadap kliennya. 

"Dia siap untuk membela sebuah klub besar mengingatkan apa yang sudah dilakukannya dengan baik di Catania dalam dua tahun terakhir ini," kata Rodriguez kepada Itasportpress.

"Saya telah berbicara dengan direktur olahraga Inter Marco Branco sepuluh hari yang lalu dan dia telah menunjukkan ketertarikannya pada klien saya."

"Tapi ada juga beberapa klub lain di Italia dan juga Spanyol yang menginginkan Gomez. Atletico Madrid adalah satu diantaranya karena Diego Simeone pernah melatih dia sewaktu di San Lorenzo dan Catania."

"Saya rasa [Gomez akan meninggalkan Catania] meski saya masih harus membicarakan hal ini dengan direktur olahraga yang baru Sergio Gasparin," ujar sang agen. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar