Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Roberto Mancini: Mario Balotelli 101 Persen Di Manchester City


Mancini menegaskan Balotelli tidak akan dijual, dan berharap sang striker menjadi pemimpin Italia.

Mancini & Balotelli - Manchester City (Getty Images)
Getty Images
Manajer Manchester City Roberto Mancini menyatakan, Mario Balotelli tidak akan meninggalkan Stadion Etihad pada bursa transfer musim panas, kendati muncul rumor ketertarikan terhadap striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Ujung tombak kontroversial ini sempat membuat kesabaran Mancini habis, namun Balotelli telah memberikan kontribusi vital bagi City dalam menggapai gelar juara Liga Primer Inggris
Balotelli sebelumnya sudah menyatakan, masa depannya tetap berada di Manchester, dan sang agen sudah menegaskan pemai asal Italia itu tidak dijual.

“Mario sudah jelas, saya juga bakal mengatakan: Balotelli 101 persen akan bertahan di Man City. Balotelli sangat menentukan di 15 menit terakhir melawan QPR. Saya yakin dia akan menjalani Piala Eropa 2012 dengan bagus,” ungkap Mancini kepada wartawan.

“Saya berharap dia menjadi pemimpin Italia, karena dia merupakan striker terbaik Italia. Dia hanya perlu sedikit memakai otaknya. Itu satu-satunya masalah dia.”

Pelatih berusia 45 tahun itu juga menyebut nama Ibrahimovic, dan keengganan melepaskan pemain asal Swedia tersebut. Mancini menekankan, City tidak berpikir untuk mentransfer sang striker di musim panas ini.

“Ibra pemain hebat. Tapi saya kira Milan tidak akan menjual dia. Sejujurnya, kami belum berbicara mengenai tranfer di City. Kami hanya memikirkan tentang perburuan gelar juara,” kata Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar