Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Massimo Moratti Punya Gagasan Jelas Kembalikan Kejayaan Inter Milan


Stramaccioni percaya Inter bisa kembali ke trek yang seharusnya dan bersaing memperebutkan titel pada kompetisi mendatang.

Allenatore Inter Milan, Andrea Stramaccioni, yakin gagasan-gagasan jelas yang disusun presiden Massimo Moratti akan memastikan klub kembali merengkuh kejayaan musim depan.

Musim ini catatan Sang Ular Raksasa mengecewakan. Mereka gagal meraih satu pun trofi dan finis di urutan keenam klasemen Serie A, yang “hanya” membuahkan tiket Liga Europa.


Namun begitu, Stramaccioni percaya Inter bisa kembali ke trek yang seharusnya dan bersaing memperebutkan titel pada kompetisi mendatang.

“Menimbang situasi di mana kami berada ketika saya tiba di Inter, lolos ke Eropa [UEL] adalah target minimal. Kini musim telah berakhir dan kami semua fokus untuk mengupayakan Inter kembali ke posisi klasemen di mana kami pantas berada,” ucap sang pelatih muda kepada Rai Sport 1.

“Beberapa orang menganggap Moratti tak mau banyak berinvestasi dalam skuad untuk masa depan. Tapi sepengetahuan saya itu tak benar. Meski terkadang kelihatannya tak seperti itu, Moratti memiliki ide-ide jelas tentang bagaimana mengembalikan Inter kepada kejayaan.”

“Memang terdapat banyak kepahitan menyusul kekalahan tersebut [melawan Lazio], tapi juga terdapat hasrat untuk segera memulai kembali seperti yang biasa dilakukan Inter, yaitu menghadapi tantangan akan target-target penting,” tandas Stramaccioni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar