Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Ezequiel Lavezzi Ke PSG, Inter Milan Beralih Ke Mattia Destro

Inter kalah saing dengan PSG yang berani menggelontorkan uang lebih besar untuk Lavezzi.
Ezequiel Lavezzi kemungkinan besar hijrah dari Napoli, terutama setelah menerima sorakan dari tifosi Partenopei di laga terakhir Serie A Italia pekan lalu. 

Inter Milan dan klub kaya Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang akrab disapa Pocho ini. Namun, kabar terakhir menyebut PSG lebih berpeluang memboyong Lavezzi ketimbang La Beneamata

Klub besutan Carlo Ancelotto itu mengiming-imingi kontrak sebesar €5 juta per musim, serta mahar €31 juta untuk mengaktifkan klausa pembeliannya dari Partenopei. 

Melihat kalah saing dengan PSG, Inter harus mengalihkan buruannya kepada pemain lain, yakni penyerang muda Siena Mattia Destro, yang baru-baru ini masuk skuad sementara timnas Italia. 

Destro merupakan pemain jebolan akademi I Nerazzurri, tapi kemudian dilepas ke Genoa sebagai bagian dari transfer Andrea Ranocchia. Sekarang, Siena menjadi kepemilikan bersama Genoa dan Siena, tapi allenatore Andrea Stramaccioni mengaku tertarik dengan pemain kelahiran 20 Maret 1991. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar