Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Mancini Berencana Belanja Gila-Gilaan Lagi

Sejak kedatangan Sheikh Mansour pada 2008, Manchester City bisa memuaskan hasrat belanja mereka sepuas hati. Di lantai transfer, mereka berhasil mendatangkan pemain-pemain bintang macamYaya ToureSergio Aguero, dan Mario Balotelli.

Sepertinya belanja besar beberapa musim terakhir belum memuaskan sang pelatih,Roberto Mancini. Mancini masih ingin berinvestasi besar-besaran dengan mendatangkan pemain bagus musim panas ini.


"Barcelona dan Real Madrid membeli dua atau tiga pemain dengan harga mahal setiap musim. Manchester CIty juga akan melakukan hal yang sama," ucap Mancini kepada BBC Sport.

"Kami harus terus mengembangkan diri. Kami harus memiliki kekuatan untuk bermain di Liga Champions dan Liga Premier Inggris."

Mancini juga memberikan penilaian positif kepada Carlos Tevez yang sempat minggat dari City selama enam bulan. "Tak sulit untuk mengatur Tevez, dia adalah orang yang baik. Kami selalu memiliki hubungan yang baik. Saya tak tahu kenapa dia bisa berbuat seperti itu di bulan September."

"Tapi dia bisa membuktikan bahwa dia adalah pribadi yang baik dan pemain yang hebat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar