Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Presiden Barack Obama Terima Los Angeles Galaxy Di Gedung Putih


Los Angeles Galaxy, Barack Obama, MLS
Getty Images
Kesuksesan menjuarai Piala MLS mengantarkan Los Angeles Galaxy ke Gedung Putih untuk bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Dalam sambutan di depan wartawan, Selasa (15/5) pagi waktu setempat, Obama tak segan bergurau dengan bintang Galaxy, David Beckham.

"Kami juga memiliki pemain muda dan baru berkembang dalam tim, seorang pria dengan nama David Beckham," canda Obama menyindir pemain berusia 37 tahun itu.
"Saya menyindirnya. Saya bilang setengah rekan setimnya bisa saja menjadi anak-anaknya."

"Dia pemain tangguh. Jarang sekali ada orang yang bisa tangguh di lapangan dan juga memiliki produk pakaian dalam sendiri. David Beckham orang itu."

Puas menyindir sang bintang, Obama balik memujinya.

"Tahun lalu dalam usia 36 tahun, David mengalami periode terbaik di MLS, memimpin tim dengan 15 assist. Dia melakukannya meski menderita cedera retak tulang leher pada paruh musim dan cedera hamstring sepekan sebelum akhir musim," sambungnya.

Obama juga memuji pahlawan kemenangan Galaxy atas Houston Dynamo, Landon Donovan.

"Naluri gol Landon, kemauannya untuk menang begitu legendaris, dan dia mampu tampil ketika sangat dibutuhkan rekan-rekan setim," pungkasnya.

Usai sambutan Presiden, beberapa pemain Galaxy, termasuk Donovan dan Beckham, bersama Ibu Negara Michelle Obama melayani pertanyaan sejumlah anak-anak dalam sesi tanya jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar