Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Marco Materazzi Pernah Gunting Kaos Kaki Mario Balotelli


Europa League,Mario Balotelli,FC Porto v Manchester City FC
Getty Images
Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi, mengungkapkan ia pernah menggunting kaos kaki yang dipakai Mario Balotelli, kala itu masih merumput bersama Nerazzurri, dalam satu sesi latihan.
Gara-garanya, yang dikenakan striker 21 tahun yang kini berseragam Manchester City itu adalah kaos kaki AC Milan, notabene musuh sekota Inter. Tak tahan melihat ulah Super Mario, Matrix pun langsung mengambil tindakan.



“Pernah suatu ketika Mario memakai kaos kaki Milan ke sesi latihan di Pinetina. Pada titik itu, saya menguntingnya, karena warna itu terlihat buruk padanya,” ucap Materazzi seraya tersenyum, dikutip Sky Sport Italia.
“Dia mengerti pelajaran tersebut. Apa pun, Balo adalah seorang anak yang baik dan saya berharap dia dapat memenangi Euro 2012 [bersama timnas Italia].”
“Sulit menemukan pemain begitu muda yang telah memenangi begitu banyak hal,” imbuh bek tengah yang hingga kini masih berstatus free agent setelah kontraknya dengan La Beneamata habis pada 2011 itu.
Kendati tiga tahun berkarier di Inter (2007-10), Balotelli mengakui bahwa dirinya adalah seorang Milanista. Ia bahkan pernah mengenakan seragam Rossoneri dalam suatu wawancara saat masih bermain untuk Inter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar