Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Hodgson Tak Bawa Rio Ferdinand ke Euro 2012

Bola.net - Manajer baru timnas Inggris, Roy Hodgson akan menegaskan kewenangannya di skuad The Three Lions dan membuang sejumlah nama besar pada daftar 23 pemain yang akan dibawanya ke Euro 2012.

Rio Ferdinand menjadi salah satu nama besar yang tampak kuat akan dikorbankan Hodgson. Selain itu Peter CrouchMicah RichardsPhil Jagielka dan Kyle Walker tampaknya juga akan absen dari skuad yang rencananya diumumkan Hodgson hari ini waktu setempat.


Bek veteran Manchester United tersebut kala dikonfimasi apakah benar ia tak akan berangkat ke Polandia-Ukraina, menjawab singkat, "Ya."

Jika sampai Ferdinand, 33 tahun, benar absen, maka itu pertanda karir internasionalnya yang dibumbui dengan 81 caps untuk timnas, sudah mendekati akhir.

Hodgson disebut menuruti saran manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson yang menyebut fisik Rio tak bisa menghadapi tekanan jadwal ketat sehingga ia memilih para pemain yang lebih muda.

Kabar baik justru diterima Andy Carroll dan John Terry yang kemungkinan besar akan mendapat kesempatan mencicipi kerasnya persaingan antar negara-negara elit Eropa.

Absennya Jagielka dan Walker akibat cedera membuat opsi di lini belakang terbatas dan posisi Terry pun kian kuat, sementara form Carroll yang melejit belakangan ini membuatnya lebih dipilih Hodgson ketimbang Crouch. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar