Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Ernesto Bronzetti: Ezequiel Lavezzi Gabung Ke Paris Saint-Germain


Klub kaya Prancis itu dikabarkan menjadi satu-satunya klub yang sanggup membayar klausa pembelian Lavezzi.

Penyerang Napoli Ezequiel Lavezzi dikabarkan segera menandatangani kontrak dengan klub kaya Prancis Paris Saint-Germain. Hal tersebut diungkapkan seorang agen sepakbola ternama Ernesto Bronzetti.

"Il Pocho akan pergi ke Paris Saint-Germain. Kemungkinan ia pergi ke Prancis sangat besar," ujar Bronzetti kepada Radio Kiss Kiss, Rabu (16/5).

Paris Saint-Germain dikabarkan merupakan satu-satunya klub yang sanggup membayar klausa pembelian Lavezzi sebesar 31 juta euro. Inter Milan yang juga mengincarnya dikabarkan telah menarik diri dari perburuan Lavezzi.

"Ini bukan prediksi. Saya memiliki sejumlah informasi. Klub Prancis itu satu-satunya yang bisa membayar klausa pembeliannya (Lavezzi). Kesepakatan akan terjadi pekan ini. Sejauh yang saya tahu, Inter telah menyerah dalam perburuan tersebut," kata Bronzetti.

Lavezzi musim ini mencetak sembilan gol dari 30 penampilannya bersama Napoli. Final Coppa Italia melawan Juventus akhir pekan nanti bakal menjadi penampilan terakhirnya bersama klub yang dibelanya sejak 2007 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar