Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 16 Mei 2012

Materazzi: Leonardo Penyebab Kehancuran Inter

Mantan bek Inter MilanMarco Materazzi merasa geram dengan kabar yang menyebut Leonardo bakal kembali ke tim karena ia merasa mantan pelatih Nerazzurrisudah mengkhianati mereka.

Leonardo pergi di musim panas kemarin untuk menjadi direktur Paris Saint-Germain, dan sepeninggalnya klub mengalami guncangan akibat pergantian sosok pelatih mulai dari Gian Piero GasperiniClaudio Ranieri hingga kini Andrea Stramaccioni.

Efeknya Inter sempat terseok dan musim ini hanya bisa finis di posisi keenam klasemen Serie A, dan Materazzi mengaku sedih dengan kegagalan bekas timnya tersebut.

"Sebagai Interista, saya kecewa dengan musim ini karena mereka harusnya bisa tampil lebih baik lagi, namun itu bisa juga berakhir lebih buruk. Kini mereka punya semua waktu yang mereka butuhkan untuk memulai kembali bersama Andrea Stramaccioni," ucapnya pada Sky Sport Italia.

"Tahun lalu eks pelatih kami, Leonardo mengabaikan kami hanya lima hari sebelum latihan pra-musim dimulai. Ia mengatakan jika ia tak merasa mampu, namun itu adalah hal buruk untuk dilakukan dan Inter benar-benar menderita karenanya."

"Hal yang membuat saya marah adalah pembicaraan mengenai kemungkinan ia kembali. Leonardo memberi kontribusi sangat besar pada masalah Inter saat ini. Mengabaikan kapal sebelum berlayar bukanlah pekerjaan seorang kapten," cibir Matrix - julukan Materazzi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar