Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 17 Mei 2012

Tinggalkan Liverpool, Kenny Dalglish Kecewa


EPL - Liverpool v Fulham, Kenny Dalglish
Getty Images
Liverpool memutuskan tidak akan menggunakan jasa Kenny Dalglish di kursi kepelatihan tim musim depan, menyusul pertemuan antara sang pemilik klub John W Henry dengan chairman Tom Werner di Boston, Rabu (16/5) waktu setempat.

Meskipun berhasil menjuarai Piala Liga dan melaju ke final Piala FA, performa The Reds sepanjang musim 2011-12 memang jauh dari konsisten. Alhasil mereka hanya mampu finis di peringkat delapan klasemen Liga Primer Inggris.
“Sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa kembali ke Liverpool sebagai pelatih. Saya sangat menghargai kinerja yang ditunjukkan Steve [Clarke], Kevin [Keen], para pemain serta seluruh staff sepanjang masa tugas saya,” ujar King Kenny seperti dilansir ESPN.

“Meskipun saya kecewa meninggalkan klub ini, saya bisa mengatakan bahwa permasalahan ini ditangani dengan sangat baik dan penuh respek oleh para pemilik yang merefleksikan sikap orang-orang yang terlibat dalam klub.”

“Saya ingin berterima kasih kepada para staff di klub ini atas kerja keras serta loyalitas mereka. Ketika pertama kali saya ditawarkan untuk kembali sebagai pelatih, saya mengatakan siap membantu klub kapan saja, dan tawaran itu tetap berlaku hingga saat ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar