Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 17 Mei 2012

Rio Ferdinand Sakit Hati Tak Masuk Timnas


Premier League : Rio Ferdinand (Manchester United vs Everton)
Gettyimages
Bek Manchester United Rio Ferdinand menegaskan dirinya "sakit hati" tak masuk skuad Inggris yang akan berangkat ke Euro 2012.

Roy Hodgson memutuskan tak memanggil pemain yang mengantongi 81 caps sejak melakoni debut pada 1997 tapi nama kapten Chelsea John Terry justru masuk dalam daftar pemain yang bakal terbang ke Polandia dan Ukraina. 
"Sangat cinta bermain untuk Inggris... Mengatakan saya sakit hati adalah sebuah pernyataan di tingkatan paling tinggi," ujar Ferdinand dalam akun twitternya.

Hodgson menegaskan keputusannya meninggalkan bek senior itu tidak ada hubungannya dengan kasus Terry. Padahal, punggawa The Blues akan menjalani proses pengadilan terkait dugaan rasisme terhadap adik Ferdinand, Anton, di pertandingan kontra QPR awal musim ini.

Hodgson mengaku keputusannya murni berdasarkan performa pemain musim ini. "Ini panggilan yang sulit. Ini murni berdasarkan sepakbola, bukan hal lain. Dia orang yang saya hormati. Saya harus membuat keputusan sepakbola berdasarkan apa yang saya lihat belakangan ini," kilah Hodgson. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar