Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 17 Mei 2012

Lucio Bertekad Tinggalkan Inter

Lucio melalui sang agen mengungkapkan jika mereka sudah mengajukan permintaan transfer pada Inter Milan dan mengklaim pihak klub telah menyetujuinya.

Bek asal Brasil itu merupakan salah satu figur kunci dari skuad Nerazzurri yang merengkuh gelar treble dua musim lalu, namun musim ini ia mengalami sedikit kesulitan untuk masuk skuad inti.



"Ia melalui tiga tahun yang sempurna di Inter dan merasa kini saatnya melakukan perubahan," ucap Sandro Becker pada Lancenet.

"Kami sudah mengupayakannya sejak pekan lalu dan akan melanjutkan pembicaraan kembali hari Rabu ini. Kami sudah mengajukan permohonan dijual dan Inter setuju. Sekarang kami harus menemukan klub baru untuknya."

"Mengingat pria dan pemain seperti apa dirinya, Lucio hanya meninggalkan teman di manapun ia pergi. Keputusan untuk pergi ini datang dari kami, namun Inter memahaminya. Ini sungguh-sungguh bersahabat," lanjut sang agen.

"Ia masih punya dua tahun tersisa dalam kontraknya dan kami tahu Lucio punya harga di pasar pemain. Ia akan lebih senang bisa bermain di liga besar Eropa, tapi Anda tak pernah tahu. Kami belum tahu masa depannya." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar