Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 17 Mei 2012

Pemilik Liverpool Hubungi Andre Villas-Boas


EPL - West Bromwich Albion vs Chelsea , Andre Villa-Boas
Getty Images
Tom Werner, pemegang saham mayoritas Liverpool, dikabarkan mengontak Andre Villas-Boas -- pelatih asal Portugal yang dipecat Chelsea -- untuk diminta kesediaannya menangani The Reds.

Mengutip sejumlah sumber di Anfield, The Mirror memberitakan Werner -- yang membeli saham Liverpool atas nama Fenway Sports Group -- memasukan Villas-Boas ke dalam daftar yang layak dipertimbangkan sebagai pengganti Kenny Dalglish.
Nama lainnya adalah Roberto Martinez, pelatih Wigan Athletic, Juergen Klopp (Borussia Dortmund) dan Didier Deschamps (Marseille).

Villas-Boas dipecat Chelsea, Maret lalu, setelah gagal memperbaiki kinerja The Blues. Ia bertekad kembali ke Liga Primer musim depan.

Valencia sempat menginginkannya, tapi Los Che lebih menyukai Manuel Pellegrino. Roma juga tergiur menunjuknya sebagai pengganti Luis Enrique, tapi pers Italia yakin Giallorossi lebih menginginkan Vincenzo Montella.

Pers Portugal yakin Villas-Boas akan menerima tawaran Liverpool, dan kembali ke Inggris untuk membuktikan dirinya mampu menjadi juara Liga Primer.

Kabar lain menyebutkan Fenway Sports Group menolak rumor telah mengontak Rafael Benitez -- mantan pelatih Liveprool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar