Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 17 Mei 2012

Ezequiel Schelotto Impikan Gabung Inter Milan


Ezequiel Schelotto mengaku mengidolakan kapten Inter Milan, Javier Zanetti

Ezequiel Schelotto - Atalanta
Getty Images
Gelandang sayap Atalanta Ezequiel Schelotto mengakui dirinya mengimpikan bergabung dengan klub raksasa Italia, Inter Milan.

Seperti yang diketahui, kubu Inter sendiri dikabarkan juga berminat untuk mendapatkan jasa pemain timnas Italia U-21 tersebut. Namun, Schelotto menilai terlalu dini untuknya pindah ke Giuseppe Meazza."Masih terlalu dini membicarakan bursa transfer," ujar gelandang yang masuk dalam skuad awal timnas Italia untuk Euro 2012 tersebut, kepada Corriere della Sera.

“Saya bahagia berada di Bergamo dan saya masih terikat kontrak tiga tahun, meskipun jelas semua pemain ingin bergabung dengan tim besar dan bersaing merebut gelar juara."

“Saya memiliki idola dan itu adalah (Javier) Zanetti. Dia besar di Banfield, seperti saya, dan kemudian dia hijrah ke Italia. Ada kesamaan."

“Dia juga seorang teman dan akan menyenangkan dapat mengikuti jejaknya dan bermain untuk Inter. Tetapi sekarang masih musim kedua saya di Serie A."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar