Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 17 Mei 2012

Stramaccioni: Inter Butuh Lavezzi dan Lucas

 Prestasi Internazionale musim ini terbilang mengecewakan setelah mereka gagal mencapai zona Liga Champions. Pelatih Inter,Andrea Stramaccioni merasa bahwa skuadnya memerlukan tambahan tenaga baru untuk musim depan.

Pelatih muda tersebut beranggapan bahwa Inter memerlukan Ezequiel Lavezzi danLucas. Lavezzi selama ini merupakan pemain andalan Napoli. Lucas sendiri merupakan bintang klub Sao Paulo yang diprediksi akan menjadi pemain masa depan Brazil.


"Lavezzi dan Lucas adalah dua pemain yang mampu mengubah sebuah tim. Mereka akan sangat cocok bermain di Inter," ujar Stramaccioni.

"Lucas merupakan salah satu bakat paling besar di dunia sepak bola.Julio CesarMaicon dan Lucio sangat memujanya."

"Lavezzi telah menunjukkan pada musim ini bahwa dia dapat membuat sebuah perbedaan baik di klub maupun di level internasional."

"Saya melihat bahwa pemain Argentina tersebut dapat menjadi pendukung striker sementara Lucas dapat bergerak dari sayap. Menurut saya mereka dapat bermain bersama."

Lavezzi saat ini masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2015. Lucas sendiri masih terikat dengan Sao Paulo hingga Desember 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar