Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 17 Mei 2012

GALERI: Allianz Arena 'Menghijau' Di Final Liga Champions

Allianz Arena siap membuat catatan sejarah tersendiri di final Liga Champions tahun ini. Sejak dibuka pertama kali pada tahun 2005, Allianz Arena menjadi stadion paling dikenali di dunia karena memiliki dinding stadion yang bisa berpendar.

Ketika Bayern bermain di Allianz Arena, warna stadion berubah menjadi merah. Sedangkan bila rival sekota 1860 Munich bertanding, warna dinding stadion berubah menjadi biru.


Bagaimana bila stadion Allianz Arena digunakan oleh tim nasional Jerman? Warna dinding stadion akan berpendar menjadi putih.

Tapi untuk momen spesial seperti final Liga Champions, desain warna putih akan diadopsi dengan sedikit tambahan warna hijau dan biru.

"Arena dikenali di dunia karena kemampuan unik berpendar warna dari merah, biru atau putih dan juga karena atmosfer fantastis mereka," kata Joe Gross, kepala manajemen pemasaran Allianz Arena.

"Warna biru dan hijau merupakan warna historis dan cara tersendiri untuk menyelenggarakan final. Kami tak sabar menantikan laga tersebut dan mendoakan fans dari London, Munich dan selurug penjuru dunia mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan," lanjutnya.

Pada 19 Mei, dengan wajah stadion yang baru, sangat dinantikan bagaimana akhir dari final Liga Champions musim ini. Apakah Chelsea yang untuk kali pertama bisa memenangi Liga Champions atau Bayern menjadi klub pertama di era Liga Champions yang memenangi kompetisi di stadion milik mereka sendiri, akan ditentukan di Allianz Arena.


Die Roten | 
The Allianz Arena biasa terlihat seperti ini saat Bayern bertanding

Berpendar Hijau | 
Seperti inilah stadion nantinya terlihat saat laga final Liga Champions

Close Up | Stadion bila dilihat lebih dekat

Penentuan | 
Apakah Bayern atau Chelsea yang akan membuat sejarah pada 19 Mei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar