Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Kamis, 17 Mei 2012

Inter Milan Permanenkan Fredy Guarin?


Fredy Guarin - Inter
Getty Images
Fredy Guarin bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim dingin, namun La Beneamata memiliki opsi memermanenkan statusnya di akhir musim. Perjalanan Guarin bersama Inter tidak mulus, karena dia dibekap cedera sebelum akhirnya memuaskan Andrea Stramaccioni menjelang kompetisi berakhir. 
Sebagaimana dilansir Sky Spor Italia, direktur Inter terbang ke Portugal pekan ini dan telah mencapai kesepakatan dengan Porto untuk membayar klausa pembelian senilai €11 juta.

Meski agen Guarin, Marcelo Ferreyra, enggan terbuka mengenai nilai transfer kliennya, dia menegaskan I Nerazzurri memang telah lama mengincar servis pemain asal Kolombia itu.

"Saya tak bisa bicara soal angka. Saya hanya bisa katakan Guarin sangat puas, senang dengan kesempatan di Inter dan sangat berterima kasih kepada Porto," tandas Ferreyra kepada Maisfutebol.

"Pembicaraan dengan Inter sudah dilakukan sejak dua tahun. Ini yang terbaik untuk Porto, Inter dan Fredy."

"Dia sangat berterima kasih kepada Porto terutama presiden Pinto da Costa, yang memberikan lampu hijau atas transfer ini," Ferreyra menambahkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar