Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 18 Mei 2012

SPESIAL: Allianz Gelar Pameran Seni 3-D Jelang Final Liga Champions


Hamann, 3D Street Painting, Allianz
Allianz
Lama dinanti, final Liga Champions antara Bayern Munich dan Chelsea kini tinggal sehari lagi. Allianz, pemilik hak atas stadion partai pamungkas dan telah lama bertindak sebagai sponsor Tim Bavaria, menyambut kesempatan ini dan menyongsong final bersama fans di seluruh dunia dengan pameran seni 3-D. Sederet karya tersebut telah dipertontonkan di London dan Munich sejak 17 Mei, dan akan tetap bisa dilihat sampai 19 Mei.
Para pejalan kaki, hati-hatilah!

Dalam pameran tersebut, seniman kenamaan London, "3-D Joe & Max", menciptakan karya seni anamorphic, dan mengundang para pengunjung yang lewat untuk berpartispasi secara aktif. Artwork 3-D ini mengandung sejumlah komponen berikut ini: merek Allianz, Allianz Arena yang didesain dengan unik, dan satu porsi interior serta tentunya atmosfer sepakbola yang diperkirakan bakal tergelar di laga final.


                                                             
Karya seni ini berukuran 30m² dan dipastikan terproteksi dari hujan deras maupun gerimis.Event ini juga disertai dengan personel keamanan dan representatif promosional. Para pejalan kaki yang lewat dipersilakan melihat dan bahkan berfoto bersama para seniman pembuat karya ini. Sungguh event yang sangat unik.

Inilah beberapa foto dari artwork tersebut:


                                    






Kirim foto Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar