Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 18 Mei 2012

Fabio Capello Temui Perwakilan Roman Abramovich


Fabio Capello
Getty Images
Fabio Capello dikabarkan mengadakan pembicaraan dengan super-agent Jorge Mendes, perwakilan Roman Abramovich, untuk menjadi manajer Chelsea musim depan.

Mengutip sejumlah sumber di Italia, The Mirror memberitakan Capello menyampaikan keinginannya melatih The Blues dengan kontrak tiga tahun dan gaji £6 juta per musim. Mendes, yang datang dengan sejumlah staf-nya, akan membicarakan permintaan Capello dengan pemilik Chelsea.
Capello bukan satu-satunya figur yang masuk pertimbangkan Roman Abramovich. Nama lain yang lebih disukai sang bos adalah Guus Hiddink. Jika Hiddink meninggalkan Anzhi Makhachkala, Abramovich akan segera menunjuknya sebagai pelatih The Blues.

Namun Capello punya alasan untuk optimistis dirinya akan mendapatkan kursi pelatih Chelsea. Februari lalu, Capello -- bersama Rafa Benitez -- dihubungi Abramovich dan diminta menggantikan Andre Villas-Boas dengan kontrak sampai akhir musim.

Capello, seperti juga Benitez, menolak kontrak jangka pendek. Abramovich tidak punya pilihan selain menjadikan Roberto Di Matteo sebagai pelatih sementara.

Di Matteo sukses memberikan gelar Piala FA, dan mengantar Chelsea ke final Liga Champions, tapi tidak ada jaminan Abramovich akan mempermanenkannya. Kalau pun Di Matteo mencetak sejarah dengan membawa trofi Liga Champions ke Stamford Bridge, kontrak permanen tetap akan jatuh ke pelatih lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar