Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 18 Mei 2012

Reja Tinggalkan Lazio

 Lazio kini harus mencari pelatih baru setelah Edy Reja memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan hengkang dari Olimpico.

Setelah dua kali mencoba berhenti musim ini, akhirnya jadi juga Reja melepaskan jabatannya sebagai pelatih Lazio.


"Perjalanan saya bersama Lazio berakhir sampai di sini," tutur Reja kepada Citta Celeste. "Presiden Claudio Lotito memang sempat meminta saya untuk bertahan."

"Meski setelah saya mengatakan tidak, dia mengatakan bahwa dia memberi saya waktu seminggu untuk berpikir ulang. Akan tetapi, keputusan ini sudah bulat dan saya tidak akan menariknya."

Selama dua musim terakhir di Serie A, Reja membawa Lazio menjadi salah satu pesaing kuat dalam perburuan zona Liga Champions. Tapi, dua kali pula dia gagal mengantarkan timnya ke kompetisi elit Eropa tersebut.

"Seandainya kami lolos ke Liga Champions, mungkin langkah yang saya ambil bisa berbeda."

"Kami mengalami krisis cedera musim ini, sedangkan operasi di bursa transfer Januari tidak berjalan dengan baik."

"Atmosfer di klub sedang tidak baik. Yang ada hanya kritikan. Sungguh menyakitkan jika tahu bahwa orang-orang menganggap dua kali finis peringkat empat tidak berarti apa-apa."

"Penerus? Saya tidak tahu siapa yang akan menggantikan saya nantinya."

Menurut kabar yang beredar, pelatih interim Chelsea Di Matteo and eks arsitek West Ham Gianfranco Zola adalah beberapa nama yang menjadi kandidat kuat pengganti Reja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar