Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 18 Mei 2012

Diego Milito Ingin Bermain Dengan Ezequiel Lavezzi


Diego Milito - Inter
Getty Images
Diego Milito sangat antusias mendengar kabar bahwa klubnya, Inter Milan, menjadikan Ezequiel Lavezzi (Napoli) sebagai salah satu target utama di mercato musim panas.
Sang bomber pun berharap transfer ini dapat terwujud karena ia ingin berduet dengan Lavezzi, kompatriotnya asal Argentina, di lini depan Il Biscione.


Saya benar-benar suka bermain dengan pemain juara, dan Lavezzi pastinya seorang pemain juara,” ucap El Principe seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.
“Akan sangat menyenangkan bermain bersamanya. Dia dapat mengalahkan bek pengawalnya, dia cepat, dan memiliki fisik impresif. Singkat kata, dia bisa menghasilkan perbedaan.”
Selain Lavezzi, Inter disebut-sebut membidik pula Mattia Destro, striker Genoa yang tampil ciamik selama masa peminjaman di Siena pada musim 2011/12 yang baru saja berakhir, dan Milito juga ingin perekrutan ini terealisasi.
“Saya akan menyukai itu [Destro bergabung dengan Inter]. Saya sempat melihatnya bermain ketika dia berlatih bersama skuad utama saat [Jose] Mourinho masih melatih. Saat itu Anda sudah dapat melihat bahwa dia adalah pemain kuat. Dia pastinya layak bermain untuk klub besar.”
Destro, 21 tahun, merupakan jebolan akademi Inter, namun dilepas ke Il Grifone sebagai bagian kesepakatan pembelian Andrea Ranocchia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar