Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 18 Mei 2012

Kalahkan Mauritania, Indonesia Tak Meyakinkan


Indonesia fans
Getty Images
Indonesia berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Mauritania pada pertandingan perdana Grup B Turnamen Al-Nakba di Palestina, Kamis (17/5) petang waktu setempat.

Mauritania tampil sebagai tim pengganti Uzbekistan yang mendadak batal berpartisipasi dalam turnamen invitasi ini hanya beberapa hari sebelum dimulai.
Meski demikian, Mauritania tampak lebih kompak dengan memegang kendali pertandingan sejak pertandingan dimulai. Pertahanan Indonesia yang digalang Wahyu Wijiastanto harus berkonsentrasi mematahkan serangan tim asal Afrika Barat itu. Beruntung pula kiper Wahyu Tri Nugroho bermain cemerlang dengan beberapa kali mengamankan gawangnya.

Melalui sebuah serangan balik yang cepat pada menit ke-20, Indonesia mencuri keunggulan. Titus Bonai memberikan bola ke sayap kanan dan akselarasi Hendra Bayauw diakhiri dengan penempatan bola yang akurat ke gawang lawan.

Empat menit berselang, keunggulan Indonesia digandakan pemain lawan. Umpan dari Hamdi Ramdhan malah dibelokkan bek Mauritania sehingga merobek jala gawang sendiri untuk kali kedua.

Di babak kedua, permainan Indonesia tidak lebih baik. Tim asuhan Nil Maizar itu lebih banyak menerapkan strategi serangan balik sambil mengandalkan performa Wahyu di bawah gawang. Ada sejumlah peluang yang diperoleh Titus dan Irfan Bachdim, tetapi gagal menambah keunggulan.

Mauritania juga gagal memanfaatkan peluang yang mereka peroleh sehingga kedudukan 2-0 tetap tak berakhir hingga pertandingan usai. 

Pada pertandingan kedua, Indonesia akan menghadapi Kurdistan, Sabtu lusa.

Sebelumnya, pada pertandingan pembukaan turnamen Pakistan bermain imbang tanpa gol melawan Vietnam U-19, Rabu kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar