Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 18 Mei 2012

Lippi Sepakat Tangani Guangzhou Evergrande

 Marcello Lippi akan memulai petualangan baru di Asia setelah ia diumumkan sebagai pelatih baru jawara China,Guangzhou Evergrande.

Pelatih asal Italia berusia 64 tahun itu memang sudah lama dikabarkan bakal mendarat ke negeri Tirai Bambu itu, dan kemarin penunjukan resminya sebagai pelatih Guangzhou hingga November 2014 mendatang, diumumkan dalam sesi konferensi pers.

"Kedatangan saya harusnya menjadi hal besar dan hal penting di China hari ini," papar pelatih yang membawa Italia menjuarai Piala Dunia 200 itu.

"Saya akan memulai pekerjaan saya hari ini, sama dengan cara yang saya lakukan di Juventus dan Inter Milan. Hal terpenting adalah membawa konsep sepak bola Italia ke China."

Lippi yang sudah menyaksikan beberapa pertandingan Guangzhou belakangan ini menambahkan, "Saya hampir kenal dengan semua pemain sekarang. Saya senang bisa menerima undangan dari Evergrande."

Tak lupa Lippi juga memberikan pujiannya untuk mantan pelatih Lee Jang-Soo, yang dilengserkan pekan ini meski sudah memberikan gelar juara musim ini untuk Guangzhou.

"Dengan kerja kerasnya, klub ini sudah banyak berkembang dalam dua tahun terakhir. Dengan pondasi yang ia tinggalkan, kami bisa lebih sukses lagi bersama hasrat terbesar dan kemampuan profesional saya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar