Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Jumat, 18 Mei 2012

Inter Resmi Permanenkan Guarin


Fredy Guarin (zimbio.com)
VIVAbola - Inter Milan akhirnya resmi mempermanenkan status gelandang Porto, Fredy Guarin. Hal tersebut telah diumumkan di situs resmi FC Porto, Jumat 18 Mei 2012.

Guarin berlabuh di Stadion Giuseppe Meazza dengan status pinjaman dari Porto pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012 lalu. Pemain internasional Kolombia ini hanya tampil 6 kali bersama Inter musim ini karena mengalami masalah cedera betis.

Namun rupanya penampilan terbatas Guarin tetap mampu membuat manajemen Inter tak ragu mempermanenkan statusnya. Menurut pernyataan Porto, Inter membeli Guarin dengan nilai transfer €11 juta atau setara Rp130,28 miliar.

"Penyelesaian kesepakatan sekarang tinggal tanda tangan kontrak sang pemain dengan Inter," demikian bunyi pernyataan resmi Porto.

Agen Guarin sempat menyatakan bahwa kliennya sudah menjadi incaran Nerazzurri dalam 2 tahun terakhir. Pemain 25 tahun ini telah tampil 36 kali bersama timnas Kolombia dan mencetak 2 gol.

Sebelum memperkuat Inter, Guarin membela Porto pada 2008 hingga Januari 2012. Dalam rentang waktu tersebut Guarin sukses mempersembahkan 3 gelar Primeira Liga Portugal, 3 Piala Taca de Portugal, 3 Piala Super Portugal, dan 1 gelar Europa League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar