Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 23 Mei 2012

Perpanjang Kontrak, Jose Mourinho Bahagia


Entrenador Real Madrid Jose Mourinho mengungkapkan kegembiraannya usai memperpanjang durasi kontrak bersama jawara La Liga 2011-12 yang akan mengikatnya di Santiago Bernabeu hingga 2016.


Keputusan Mourinho memperpanjang kontraknya bersama Los Galacticos sekaligus membantah spekulasi yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Inggris, musim depan. Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan lebih memilih menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun, di mana kontraknya saat ini akan kadaluarsa pada 2014 mendatang.

“Saya merasa bahagia. Jika tidak, saya tidak akan menandatangani kontrak ini,” ungkap Mourinho dalam wawancaranya bersama Realmadrid TV.
“Saya ingin berpikir bahwa bukan hanya saya yang bahagia [karena perpanjangan kontrak ini], tapi juga kubu Real Madrid, mulai dari presiden [Florentino Perez], [eksekutif] Jose Angel Sanchez serta jajaran direktur yang telah mempercayakan saya dan berpikir bahwa saya adalah pelatih ideal untuk proyek tim hingga 2016.”
“Saya sudah berbicara dengan para pemain dalam beberapa bulan terakhir, menganalisa situasinya, dan saya rasa secara keseluruhan tim juga merasa gembira dengan keputusan ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar