Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 23 Mei 2012

Ciro Ferrara: Fabio Borini & Mattia Destro Siap Berangkat Ke Euro 2012

Fabio Borini dan Mattia Destro masuk dalam daftar skuad sementara yang diumumkan Cesare Prandelli beberapa waktu lalu. Sebelumnya, dua pemain yang bersinar di Serie A Italia musim 2011/12 itu merupakan pemain reguler di timnas Italia U-21 dan Ferrara yakin keduanya harus masuk dalam skuad final Gli Azzurri yang akan diumumkan 29 Mei mendatang sebelum berangkat ke Euro 2012. 



"Jika mereka di sini, berarti mereka telah melakukan sesuatu yang penting sepanjang musim," tandas Ferrara kepada RaiSport

"Mereka harus membuktikan mampu menjadi bagian dari skuad, tapi itu tidak mudah. Tidak ada yang menghentikan mereka untuk bermimpi. Jika mereka tidak menembus skuad final, mereka tahu tim U-21 sudah menunggu."

"Bukan wewenang saya untuk mengambil keputusan, tapi jika Prandelli memanggil dua pemain ini sudah jelas dia mempertimbangkan mereka untuk mendapatkan tugas lebih berat. Menurut pandangan saya Borini dan Destro sudah siap tampil di turnamen seperti Euro 2012," sambung mantan pelatih Juventus ini. 

Selain dua nama tersebut, ada juga Marco Veratti yang masuk dalam skuad bayangan dan Ferrara menegaskan situasi ini membuktikan Italia memiliki skuad muda yang mumpuni di masa depan. 

"Sebelumnya banyak yang menyatakan Italia tidak lagi memiliki striker bertalenta, tapi itu tidak benar."

"Kami punya banyak pemain muda dan menarik selain Borini dan Destro. Lihat saja Manolo Gabbiadini, Lorenzo Insigne, Ciro Immobile, Alberto Paloschi dan Stephan El Shaarawy. Mereka memberikan kami harapan," Ferrara menyudahi. 

Gli Azzurri akan menjalani beberapa partai persahabatan, kontra Luksemburg (29/5) dan Rusia (1/6), sebagai persiapan akhir sebelum berjuang di Polandia dan Ukraina. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar