Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 23 Mei 2012

Ratusan Fans Inter Milan Saksikan Latihan Tim Di Stadion Utama

Ratusan fans Inter Milan menyaksikan latihan Nerazzurri di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (23/5) sore, menjelang laga persahabatan melawan Liga Selection, Kamis (24/5) malam.


Inter menggunakan separuh lapangan dalam latihan ini. Kendati baru tiba di Jakarta beberapa jam sebelumnya, para pemain tidak terlihat kelelahan. Mereka menikmati latihan yang dipimpin Andrea Stramaccioni.


Latihan Inter ini juga disaksikan fans Inter yang mengelu-elukan nama pemain tiap mencetak gol. Nama pemain juga diteriakkan fans ketika mereka selesai latihan, dan berjalan menuju kamar ganti.

Sejumlah spanduk raksasa juga sudah dibentangkan fans Inter di sepanjang tribun Stadion Utama. Di spanduk itu tercantum asal fans, seperti Karawang dan Bengkulu.

Selain melihat langsung latihan, fans Inter juga tampak mendatangi Inter Village di Plaza Selatan Gelora Bung Karno. Di Inter Village banyak hal tentang Nerazzurri, termasuk museum yang berisikan perjalanan tim.

Dua trofi yang pernah diraih Inter, yakni Piala Dunia Antarklub dan Liga Champions turut dihadirkan di Inter Village.

Sebelumnya, ratusan fans Inter juga sudah menyambut kedatangan pasukan Stramaccioni di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Interisti membuat barikade untuk jalur pemain menuju bus.

Ivan Cordoba menjadi pemain pertama yang melalui barikade mirip tunel tersebut. Namun ketika Javier Zanetti muncul, barikade ini langsung berantakan, karena para Interisti berusaha berfoto bersama dengan kapten Inter itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar