Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 23 Mei 2012

Istri Florentino Perez Meninggal Dunia

Maria Angeles Sandoval 'Pitina', istri presiden Real Madrid Florentino Perez, meninggal dunia, Selasa (22/5) waktu setempat, setelah cukup lama berjuang melawan kanker paru-paru. Wanita usia 62 tahun ini telah lama mengidap kanker, tapi kematiannya cukup mengejutkan karena saat ini dia tengah dalam pemulihan. 

Perez telah menikah dengan Pitina selama 42 tahun dan sejumlah orang-orang dekat denganLos Blancos menyatakan simpati kepada presiden serta keluarganya. 


Bek kanan Madrid Alvaro Arbeloa mengungkapkan bela sungkawa melalui akun twitter pribadinya: "Turut berduka cita kepada presiden kami Florentino Perez dan keluarganya. Semoga diberi ketabahan. RIP Pitina."

Pernyataan yang sama juga diungkapkan juru bicara entrenador Jose Mourinho Eladio Paremes, "Turut beduka cita kepada presiden Florentino Perez dan keluarganya. Semoga diberi kekuatan. RIP Pitina. Tidak ada Twitter hari ini."

Figur sepakbola lain yang mengungkapkan keprihatinan atas meninggalnya Pitina termasuk mantan penyerang Los Blancos Miguel Angel Mista dan pelatih Mallorca Joaquin Caparros. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar