Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 22 Mei 2012

Di Matteo Dipecat Pekan Ini?

Nasib Roberto Di Matteo di Chelsea akan ditentukan minggu ini, demikian menurut laporan Daily Star. Di Matteo statusnya memang baru sebagai pelatih sementara walaupun baru saja membawa Chelsea memenangkan Liga Champions.

Roberto Di Matteo menjadi pujaan fans The Blues setelah membawa klub itu menjadi double winner musim ini. karenanya, tak heran jika banyak pihak meminta Chelsea untuk segera memberi kontrak permanen kepada Di Matteo.

Namun menurut Daily Star, Roman Abramovich sepertinya enggan menuruti permintaan publik. Sumber yang dekat dengan Abramovich mengatakan Di Matteo akan segera dipecat, paling lambat pekan depan.

"Roman berpendapat bahwa Di Matteo sudah sangat-sangat beruntung. Dia membuat banyak kesalahan dalam beberapa pertandingan, baik kesalahan taktik maupun pemilihan pemain."

"Statistik dalam dua laga melawan Barcelona serta game final melawanBayern Munich menunjukkan betapa beruntungnya Di Matteo. Roman akan membuat keputusan pekan ini dan dia tidak peduli kepada pendapat publik."

"Roman menjadi milyuner bukan karena dia selalu menuruti permintaan publik. Dia hanya peduli pada apa yang terbaik buat klub ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar