Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 23 Mei 2012

Galeri : Andrea Stramaccioni: Terima Kasih Indonesia

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni merasa terkesan dengan sambutan yang diterima oleh skuat I Nerazzurri dalam kedatangan mereka ke Indonesia.

Seperti yang diketahui, ribuan fans Inter Indonesia menunggu dan menyambut kedatangan pemain-pemain Inter di bandara Soekarno-Hatta. Kondisi tersebut membuat Stramaccioni terkesan dan mengucapkan terima kasih sebagai perwakilan dari Inter.



"Sungguh sangat menyenangkan dapat melihat banyak fans Inter di bandara ketika kami datang. Suporter yang tidak pernah habis, ada ribuan jumlah mereka. Terima kasih Indonesia, sebagai perwakilan dari semuanya di Inter," ujar Stramaccioni dalam konferensi pers.

"Semua dari kami, termasuk presiden yang sedang tidak di sini, sangat peduli dengan tur ini, dan Massimo Moratti mengirimkan salamnya. Ini adalah negara di mana Inter sangat diidolakan dan lihatlah betapa banyak fans yang datang ke sini untuk mendukung kami. Karena itulah kami semua di sini, tentu saja kecuali pemain yang cedera atau memperkuat timnas."

Philippe Coutinho juga termasuk dari rombongan dan ia berharap dapat menunjukkan kualitasnya usai dipinjamkan ke Espanyol. "Ini bukan tentang apa yang dapat dia perlihatkan saat tur ini, kami tidak pernah meragukan kualitasnya," ujarnya.

Stramaccioni kemudian juga ditanya mengenai rumor transfer Rodrigo Palacio, yang dikabarkan akan bergabung ke Giuseppe Meazza.

"Inter memiliki target yang sangat jelas dan kami bekerja dengan baik, saya tidak dapat mengomentari pemain baru karena saya masih belum mendapatkan kepastian. Namun, Inter sedang bekerja keras untuk meraih sukses saat ini dan masa depan," ujarnya.









"Inter harus berada di puncak klasemen. Kami sekarang bermain di kompetisi Eropa meskipun bukan Liga Champions dan kami berjuang menggapai puncak. Masalah ada untuk diselesaikan dan kami sangat paham bagaimana melakukannya, presiden Moratti mengetahui apa yang harus dilakukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar