Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 23 Mei 2012

Lawan Inter Milan, Aji Santoso Minta Pemain Tak Minder


Aji Santoso - Indonesia (GOAL.com/Arief Setiadi)
Arief Setiadi
Pelatih Liga Selection Aji Santoso meminta para pemain agar tidak minder menghadapi Inter Milan, dan berani bermain menyerang dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (24/5).

Menurut Aji, pertandingan persahabatan melawan Inter menjadi kesempatan bagi para pemain untuk memperlihatkan kemampuannya, sekaligus menunjukkan Indonesia bisa memainkan sepakbola dengan bagus.

etelah fokus melatih permainan bertahan kemarin, Liga Selection hari ini menjalani latihan bermain menyerang. Karena itu, Aji minta pemain harus berani, dan tidak perlu merasa minder melawan Inter.

“Ini adalah kesempatan bagi pemain menunjukkan kemampuannya. Saya minta pemain untuk terus mengasah kemampuan. Mereka juga harus berani menyerang,” ujar Aji usai memimpin latihan di Lapangan C Gelora Bung Karno Jakarta.

“Dalam latihan kemarin, kami fokus kepada pertahanan. Sedangkan latihan hari ini kami lebih fokus kepada permainan menyerang.”

Aji telah memanggil 20 pemain dari Indonesian Premier League (IPL) untuk menghadapiNerazzurri, lima diantaranya legiun asing, yakni Edward Wilson Junior, David Pagbe, Otovio Dutra, Marko Karlovic dan Kwon Jun. Andik Vermansyah dan Diego Michiels termasuk ke dalam pemain lokal yang dipanggil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar