Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Rabu, 23 Mei 2012

Dejan Stankovic Komitmen Di Inter Milan

Dejan Stankovic menolak kemungkinan meninggalkan Inter Milan musim panas ini setelah pemain berkebangsaan Serbia itu dirumorkan akan pindah ke Major League Soccer (MLS).


"Saya membaca, sepertinya saya dianggap sedang berpikir ingin pindah ke Amerika. hal itu tidak benar," kata Stankovic kepada Sportska Centrala.


Mantan bintang Lazio itu musim ini hanya tampil dalam 19 partai Serie A akibat cedera tumitachilles. Akan tetapi pemain berusia 33 tahun itu sudah menjalani operasi dan menyatakan siap menjalani partai-partai pramusim sebagai persiapan musim depan.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun dengan Inter dan saya jelas akan bertahan. Saya telah berbicara dengan bos Andrea Stramaccioni dan tampaknya kami berdua memiliki pemikiran yang sama," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar