Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 22 Mei 2012

De Boer Tolak Liverpool

Pelatih Ajax Frank de Boermenolak kesempatan mengisi jabatan manajer Liverpool yang tengah lowong sepeninggal Kenny Dalglish.

Eks pemain tim nasional Belanda itu sudah memenangi dua gelar Eredivisie secara beruntun sejak mengambil alih posisi Martin Jol pada 2010 lalu.

Liverpool dikabarkan sudah mengajukan permintaan resmi untuk melakukan pendekatan terhadap De Boer.

Ajax menolak berkomentar tentang situasi ini, tapi De Boer lalu menyatakan komitmennya terhadap Ajax lewat sebuah wawancara dengan surat kabar De Telegraaf.

"Saya merasa terhormat dengan permintaan itu, tapi saya baru saja memulai dengan Ajax," tutur De Boer.  "Di Amsterdam, kami tengah merintis jalan baru. Saya bersama rekan-rekan saya, Wim Jonk dan Dennis Bergkamp di sisi teknis, ingin menghadirkan kesuksesan di klub ini. Oleh karena itu, saya akan tetap loyal kepada Ajax selama beberapa tahun ke depan."

De Boer adalah orang kedua yang menolak Liverpool. Sebelumnya,Brendan Rodgers (Swansea) juga melakukan hal yang sama.

Mantan arsitek FC Porto dan ChelseaAndre Villas-Boas, masih menjadi salah satu kandidat bos baru di Anfield bersama manajer Wigan AthleticRoberto Martinez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar