Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 22 Mei 2012

Prandelli Sudah Siapkan 23 Nama Untuk Euro 2012

Pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli mengaku sudah mengantongi 23 nama yang akan dibawanya ke Euro 2012 Polandia-Ukraina.

Tapi, dia menantang para pemain yang sudah dipanggil untuk membuatnya berubah pikiran.


Prandelli telah memanggil 32 pemain yang akan diseleksi menjadi 23 untuk skuad final di kejuaraan Eropa nanti. Latihan sudah dimulai meski para pemain Juventus, Napoli, Torino, Pescara dan Paris Saint-Germain akan bergabung beberapa hari kemudian karena baru selesai melakoni pertandingan terakhirnya.

"Saya sudah punya 23 nama di kepala saya, tapi semua orang di skuad punya kemampuan untuk mengubah pendirian saya," papar Prandelli.

"Kami harus menciptakan atmosfer di mana semua orang merasa antusias. Kami ingin menciptakan skuad terbaik. Dengan begitu, kami bisa melewati segala tantangan tanpa masalah."

"Sayangnya, kami tidak punya banyak waktu. Tapi, kami tetap berpikiran positif."

Skuad sementara Italia
Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain), Emiliano Viviano (Palermo).

Belakang: Ignazio Abate (AC Milan), Davide Astori (Cagliari) Federico Balzaretti (Palermo), Andrea Barzagli (Juventus), Salvatore Bocchetti (Rubin Kazan), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Zenit Saint Petersburg), Christian Maggio (Napoli), Angelo Obinze Ogbonna (Torino), Andrea Ranocchia (Internazionale).

Tengah: Luca Cigarini (Atalanta), Daniele De Rossi (AS Roma), Alessandro Diamanti (Bologna), Emanuele Giaccherini (Juventus), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Antonio Nocerino (AC Milan), Andrea Pirlo (Juventus), Ezequiel Schelotto (Atalanta), Marco Verratti (Pescara).

Depan: Mario Balotelli (Manchester City), Fabio Borini (AS Roma), Antonio Cassano (AC Milan), Mattia Destro (Siena), Antonio Di Natale (Udinese),Sebastian Giovinco (Parma).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar