Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 22 Mei 2012

Didier Drogba Pergi


Seperti diberitakan France Football, pahlawan Chelsea di final Liga Champions, Didier Drogba, telah membulatkan tekad untuk mengepak koper dari Stamford Bridge musim panas ini.

Ikatan kerja bomber Pantai Gading berumur 34 tahun itu bersama Si Biru akan selesai bulan depan. Namun, meski manajemen Chelsea sempat dilaporkan siap menawarinya ekstensi kontrak, Drogba sendiri yang akhirnya mengambil keputusan tak akan menambah masa baktinya.


Menyusul laporan bahwa ia telah menyampaikan keputusan ini kepada rekan-rekan seklubnya ketika melakukan parade trofi UCL pada Minggu (20/5), alias sehari setelah laga final, eks punggawa Marseille itu kini buka suara kepada pers.
“Kami [Drogba dan rekan-rekan setim di Chelsea] tak akan bersama musim depan,” ucap Drogba seperti dikutip France Football.
“Karena saya telah memutuskan untuk pergi, saya ingin mengatakan ini secara langsung kepada mereka.”
“Mereka membuat saya patah hati. Saya merasa sulit mengakui bahwa ini telah berakhir, hubungan saya dengan klub.”
“Tapi saya tak dapat membayangkan duduk di bangku cadangan sambil menyaksikan para pemain lain tampil dalam sebuah masa ketika klub tengah berusaha membentuk tim baru.”
“Jadi beginilah, saya sedang mempersiapkan diri untuk sebuah lompatan hebat ke tempat yang belum diketahui. Ini akan menjadi petualangan lain lagi.”
Walau belum terungkap ke mana dirinya akan berlabuh musim depan, diyakini bahwa Drogba akan hijrah ke klub Cina, Shanghai Shenhua, di mana mantan rekan setimnya di Chelsea, Nicolas Anelka, kini menjabat pemain-pelatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar