Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 22 Mei 2012

Anzhi Berani Bayar 45 Juta Pound Demi Van Persie

Masa depan Robin van Persie di Arsenal masih diliputi misteri. Kabar terakhir menyebutkan bahwa perundingan kontrak antara Van Persie dan Arsenal kolaps.

Dengan banyaknya klub-klub besar yang mengintai sukses atau tidaknya perpanjangan kontrak pemain Belanda ini, tidak heran Arsenal mulai sedikit khawatir. Arsenal bahkan sudah membuat persetujuan dengan asosiasi sepakbola Belanda untuk tidak mengijinkan Van Persie berinteraksi dengan wartawan selama Euro nanti.

Menurut Metro, klub kaya raya asal Rusia Anzhi Makachkala siap menggelontorkan dana 45 juta Pound untuk Van Persie. Selain itu, RVP juga akan digoda dengan kontrak senilai 300 ribu Pound per pekan.

Manajer Anzhi yang juga orang belanda Guus Hiddink mengisyaratkan pembelian besar-besaran di bursa transfer ini. "Musim panas ini kami akan berinvestasi untuk target-target hebat. Semua demi membuat Anzhi menjadi kekuatan besar di dunia sepakbola."

"Kami sudah berhasil mendobrak posisi lima teratas liga Rusia. Kini kami sejajar dengan kekuatan-kekuatan tradisional Rusia yang diwakili tim-tim dari Moskow dan St Petersburg. Namun kami masih harus berbuat lebih banyak untuk bermain di level teratas."

"Sebelumnya saya tidak pernah mengincar pemain asal Belanda, tapi kini saya pastikan bahwa saya siap melakukannya."

Anzhi sempat mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah punya dana 300 juta Euro untuk belanja pemain dalam tiga tahun ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar