Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 22 Mei 2012

50 Juta Pound Untuk Aguero

 Real Madrid sepertinya akan banyak berhubungan dengan klub-klub asal Inggris di bursa transfer depan. Pasalnya, mereka kembali dikabarkan berminat pada salah satu pemain top yang bermain di Inggris.


Setelah sebelumnya diberitakan akan membeli Ramires dari Chelsea serta Luka Modricdari Tottenham, kini Madrid juga berniat mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City.

Menurut Mirror Football, Madrid bahkan siap membayar 50 juta Pound ke City. Kabarnya,Jose Mourinho sendiri yang meminta klubnya untuk mendatangkan penyerang timnas Argentina ini.

Usaha Madrid tidak akan mudah. Selain karena peran Aguero yang sangat vital bagi The Citizens, klub Manchester Biru juga bisa dikatakan tidak butuh uang. Namun jika Aguero sendiri yang meminta pindah, maka akan sangat sulit bagi City untuk menghentikannya.

Madrid sebenarnya ingin mendatangkan Aguero sejak beberapa musim yang lalu. Namun pihak klubnya saat itu, Atletico Madrid yang notabene adalah rival sekota Real, menolak melepas El Kun ke tetangganya.

Sementara itu, Roberto Mancini kabarnya sudah siap dengan kemungkinan terburuk dan kini getol mengejar Robin van Persie dan Zlatan Ibrahimovic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar