Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 17 April 2012

Tak Betah Di Rusia, Samuel Eto'o Ingin Kembali Ke Inter Milan


Eto'o diyakini tak kerasan dengan kehidupan di Rusia dan bakal memaksakan niatan kembali ke Inter musim panas mendatang.

Kabar mengejutkan dilansir Il Corriere dello Sport. Salah satu harian olahraga terbesar di Italia itu mengklaim Samuel Eto’o berencana meninggalkan Anzhi Makhachkala dan kembali ke Inter Milan.

Striker internasional Kamerun itu disebut sangat tak betah dengan kehidupan di Rusia dan tak puas dengan standar kompetisi di Liga Primer Rusia. Hal ini memicu hasratnya untuk memaksakan niatan hengkang musim panas mendatang.
Presiden La Beneamata, Massimo Moratti, yang mengetahui situasi Eto’o, kabarnya siap bergerak untuk menggaet kembali salah satu pemain krusial dalam raihan treble winners Inter dua tahun lalu itu pada musim depan.

Pada jendela transfer Januari lalu, Eto’o, yang kini berstatus pesepakbola dengan gaji tertinggi, €20 juta per tahun, sebelumnya juga sempat dikait-kaitkan dengan kepulangan ke Inter dengan status pinjaman di tengah libur kompetisi Liga Primer Rusia.
Dua musim merumput bersama Inter, Eto’o mengoleksi total 53 gol dalam 101 laga di ajang resmi sebelum dibeli Anzhi pada musim panas tahun kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar