Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 17 April 2012

Fredy Guarin Mengaku ke Inter Milan Karena AVB


Pemain internasional Kolombia berterima kasih kepada mantan bos Chelsea yang telah merekomendasikannya kepada para petinggi Inter.

Fredy Guarin hijrah ke Inter Milan dengan status pinjaman dari FC Porto di penghujung bursa transfer, Januari lalu. 

Gelandang 25 tahun mengaku, kepindahannya ke Italia tidak lepas dari jasa Andre Villas-Boas, yang sempat melatihnya di Dragao.
“Saya belum berbicara dengan [Villas-Boas], tapi saya bisa berada di Inter karena itu saya berhutang banyak pada dirinya,” papar Guarin kepada O Jogo.

“Saya tahu Inter pernah menanyakan saya kepada dirinya dan dia merespon dengan baik.”
Meski baru tampil di awal April karena cedera, Guarin berharap bisa membuktikan kapasitasnya kepada Nerazzurri. “Sangat penting bagi saya untuk bisa berada di klub seperti ini. Inter adalah institusi yang hebat dan saya ingin meraih banyak kemenangan, seperti ketika berada di Porto.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar