Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 17 April 2012

Inter Milan Bidik Tiga Gelandang Berbakat Ligue 1 Prancis


Inter melebarkan sayap dengan mencari bakat-bakat dari kompetisi Prancis...

Ligue 1 Prancis, sebuah kompetisi bergengsi di Eropa yang terbukti banyak melahirkan bintang-bintang kelas dunia. Tidak heran dengan reputasi seperti itu Inter Milan mulai mempertimbangkan berbisnis di Prancis pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Tiga nama setidaknya dihubungkan dengan I Nerazzurri. Yang pretama adalah Yann M'Vila. Bintang Rennes itu tampil cukup gemilang musim ini namun ambisi Inter akan mendapat rintangan keras dari Arsenal dan Real Madrid.

Moussa Sissoko juga disebut masuk dalam daftar pemain incaran. Pilar Toulouse itu memegang paspor Prancis hingga tidak akan menimbulkan kesulitan dalam proses transfer, tetapi Bayern Munich pun sama mengincarnya.
Nama ketiga adalah Belhanda, protagonis yang kini berkostum Montpellier, penguasa sementara Ligue 1. Seperti Sissoko, pemain tim nasional Maroko ini memegang paspor yang Prancis.

Sementara itu nasib Wesley Sneijder terus menjadi bahan spekulasi di Italia dengan dua klub kaya Rusia Anzhi dan Zenit menjadi destinasi playmaker Belanda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar