Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 17 April 2012

Kemungkinan Laurent Blanc Latih Inter Terbuka


Salah satu pelatih yang diisukan bakal berada di bench I Nerazzurri musim depan adalah pelatih tim nasional Prancis Laurent Blanc...

Masa depan Inter Milan berada di tangan Andrea Stramaccioni? Mungkin saja benar, tetapi rumor kedatangan pelatih anyar ke Giuseppe Meazza tidak berhenti.
Salah satu pelatih yang diisukan bakal berada di bench I Nerazzurri musim depan adalah pelatih tim nasional Prancis Laurent Blanc yang pernah berkostum Hitam-Biru saat aktif sebagai pemain.


Juru bicara Blanc Philippe Tournon kepada Info Rmc tidak menutup kemungkinan tersebut bahkan dia menilai wajar rumor berkembang.
"Sebuah hal normal jika Blanc dihubungkan dengan klub-klub besar Eropa, Anda lihat saja bagaimana kiprahnya selama ini. Saya bahkan memprediksi, dalam beberapa pekan ke depan klub peminat bakal semakin banyak," ujar Tournon.
Meski demikian, Tournon menjelaskan jika peluang memperpanjang kontrak bersama timnas Prancis dan membesut sebuah tim besar sama besarnya.
"Perpanjangan kontrak? Blanc dan presiden FFF akan membicarakannya di bulan Juni akhir. Saya pernah mengatakan pada Blanc jika dia dihubungkan dengan Inter, jawabannya? 'Very good'."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar