Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 17 April 2012

Fredy Guarin Ingin Ulang Sukses Porto Di Inter


Cedera betis sempat menahan debutnya hingga akhir Maret namun situasi itu justru melecut semangat Guarin untuk menghadirkan performa apik bagi klub dan fans.

Fredy Guarin memperlihatkan kecintaan dan kesetiannya kepada Inter Milan. Gelandang asal Kolombia itu berstatus pinjaman dari Porto tetapi dia memiliki ambisi lain.
Cedera betis sempat menahan debutnya hingga akhir Maret namun situasi itu justru melecut semangat Guarin untuk menghadirkan performa apik bagi klub dan fans.

"Inter adalah sebuah keluarga besar, saya bangga bisa berada di sini. Saya sangat bahagia ketika mengenakan kostum Nerazzurri untuk kali pertama," kata Guarin pada O Jogo.
"Saya ingin mengangkat trofi juara sebanyak mungkin seperti yang pernah saya lakukan bersama Porto. Sembilan trofi dalam tiga tahun adalah pencapaian gemilang. Saya yakin bisa melakukannya bersama Inter."
"Karena alasan ini pula saya ingin bertahan dan menang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar