Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 17 April 2012

Masa Depan Wesley Sneijder Diragukan Lagi


Jika Inter gagal menembus Liga Champions musim depan, mereka bakal kehilangan potensi pemasukan yang tentunya berujung kerugian tim.

Inter tampaknya siap memasang label 'dijual' pada Wesley Sneijder. Cedera begitu mempengaruhi penampilan bintang asal Belanda tersebut musim ini hingga membuka peluang bagi presiden Massimo Moratti mempertimbangkan ide melepasnya.

Tuttosport mengklaim Moratti akan memerintahkan seorang agen FIFA untuk membuka negosiasi dengan Anzhi Makhachkala dan melanjutkan pembicaraan sebelumnya via teleoon. Sebuah skenario sama yang berbuah penjualan Samuel Eto'o sebelumnya.
Detail soal ini memang belum didapat tetapi hubungan baik Sneijder dengan Eto'o plus kehadiran Guus Hiddink di bench bisa memuluskan rencana.
Anzhi memang sedang berambisi besar mendatangkan bintang dunia ke Rusia belum lagi mereka ingin menyaingi Zenit St Petersburg bersama Spaletti yang juga sedang mencari playmaker jempolan. Zenit bahkan disebut sudah menyiapkan dana €25 juta.
Di sisi lain, jika Inter gagal menembus Liga Champions musim depan, mereka bakal kehilangan potensi pemasukan yang tentunya berujung kerugian tim.
Situasi finansial Inter bakal diperparah jika mereka berniat mempertahankan jasa Guarin dan Polli yang bakal menghabiskan uang klub total €18 juta. Solusinya? Sneijder meninggalkan Giuseppe Meazza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar