Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 17 April 2012

Mourinho: Madrid 'Underdog'!

Bola.net - The Special One mengeluarkan pendapat yang bertentangan dengan umum dalam konferensi pers jelang laga Bayern Munich vs Real Madrid.

Pelatih asal Portugal, bernama lengkap José Mário dos Santos Mourinho Félix tersebut mengaku anak asuhnya hanyalah underdog saat nanti malam mereka bertamu ke Allianz Arena.

"Ada opini yang lebih penting ketimbang opini saya, dan itu pun keluar dari orang-orang yang lebih kompeten ketimbang saya, pakarnya malah," ucap Moudi sesi konferensi pers.

"Uli HoenessFranz BeckenbauerKarl-Heinz RummeniggeOliver Kahndan juga Ottmar Hitzfeld (semua yang disebut Mou adalah orang-orang yang punya hubungan dengan Munich) semua bilang bahwa Madrid bukan lah tim besar,"

"Mereka bilang Bayern memiliki tim yang lebih kuat, menyebut kami punya masalah dengan keliaran pemain kami, disebut punya sisi gelap,"

"Jadi atas komentar dan opini itu semua, kami hanya akan menjadi tim underdog(bukan favorit) di babak Semifinal ini," tegas mantan pelatih Inter Milan yang mengalahkan Munich di Final UCL 2010 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar