Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 17 April 2012

Otopsi Tak Temukan Penyebab Kematian Morosini

Bola.net - Proses otopsi yang dilakukan pada jenazah mendiang Piermario Morosini, yang tewas di lapangan pada laga Serie B akhir pekan kemarin, tak menemukan penyebab pasti kematiannya.

Pemeriksaan yang dilakukan pada hari Senin waktu setempat dan berlangsung lebih dari enam jam, tak bisa menentukan apakah Morosini memang meninggal akibat serangan jantung atau karena luka dalam akibat benturan kepala dengan bek lawan seperti yang selama ini dikemukakan.


Kubu Livorno, klub yang dibela pemain berusia 25 tahun itu sebagai pemain pinjaman dari Udinese, mengumumkan jika jenazah Morosini akan tiba di Stadio Armando Picchi hari Selasa (17/4) ini, demi membuka kesempatan para fans memberikan penghormatan terakhir.

Jenazah Morosini akan dibawa ke kota kelahirannya di Bergamo, di mana pemakaman akan dilakukan hari Rabu (18/4) esok waktu setempat.

Pihak Livorno juga sudah mengumumkan jika kostum nomor 25 milik Morosini akan dipensiunkan, dan atas permintaan pihak keluarga, meminta media tak lagi menyiarkan gambar atau video insiden dalam laga kontra Pescara tersebut.

Sementara itu penyelidikan terkait kematian Morosini juga berkembang pada dugaan mobil polisi lalu-lintas yang diparkir sembarangan dan menghalangi ambulans masuk ke stadion, bahkan untuk memindahkannya salah satu kaca mobil tersebut terpaksa dipecahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar