Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Laman

Selasa, 17 April 2012

Kendala Bahasa, Jose Mourinho Tak Tertarik Latih Tim Jerman


"Saya tidak akan bekerja di negara yang membutuhkan penerjemah," kata Mourinho.


Jose Mourinho memiliki pengalaman melatih di negara Inggris, Italia dan terakhir Spanyol bersama Real Madrid. Meski memuji kompetisi Bundesliga, The Special One menolak kemungkinan mebesut salah satu tim Jerman. 


"Saya tak bisa bekerja di negara, di mana saya membutuhkan penerjemah. Itu hal mustahil buat saya," jelasnya dalam konferensi pers jelang pertandingan leg pertama semi-final Liga Champions kontra Bayern Munich. 
"Komunikasi adalah kunci, bicara kepada pemain, mengatur sesi latihan dan saya tak bicara dengan bahasa Jerman," sambung pelatih asal Portugal ini. 

"Akan berat bagis saya melatih di Jerman. Tapi saya sangat menyukai Bundesliga, ini liga yang luar biasa dan tak banyak pelatih yang mengatakan tidak kepada Bayern," pungkas Mourinho. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar